Friday, June 3, 2011

Sean Kingston Kecelakaan

Nyawa Sean Kingston nyaris melayang dalam kecelakaan jet-ski yang menimpanya di Florida, hari Minggu (29/5) lalu. Pelantun Beautiful Girls bernama asliKisean Anderson itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Miami setelah jet-ski yang ditumpanginya bersama seorang wanita menabrak jembatan!


Kondisi Sean sempat kritis lantaran kepalanya terhantam begitu keras. Ia langsung dibawa ke bangsal khusus penanganan trauma di Rumah Sakit Jackson Memorial untuk mendapat pertolongan pertama.


Namun syukurlah, pada hari Senin (30/5) kemarin kondisinya semakin membaik dan akhirnya dipindahkan ke ruang intensif untuk perawatan selanjutnya.


Dari keterangan resmi Florida Fish and Wildlife Conservation Commision yang bertanggung jawab atas regulasi perkapalan di perairan Florida menyatakan bahwa dalam kecelakaan ini tidak ada sangkut pautnya dengan masalah alkohol.


"Anderson mengoperasikan Pwc (personal watercraft) bersama seorang penumpang wanita sepanjang MCArthur Cswy (Causeway) menuju jembatan Palm Ave. Andersonmenabrak jembatan dan langsung dilarikan ke Ryder Trauma Center dalam keadaan kritis," tulis pernyataan yang disadur ulang KapanLagi.com® dari ContactMusic.


Dari laporan itu juga dinyatakan bahwa wanita berusia 23 tahun yang menjadi penumpang lainnya tersebut tidak mengalami luka yang berarti.